Youtube

Macam Macam Jenis Konten Youtube Yang Paling Banyak Peminat Nya…

macam macam jenis konten yang paling banyak peminat nya serta di cari

Youtube – Macam Macam Jenis Konten Youtube yang Paling Banyak Peminat Nya,teman – teman ingin menjadi youtuber dan mengasilkan uang tentu nya ? selain ingin berbagi konten dengan orang lain,teman – teman juga bisa Mendapatkan uang loh serta terkenal jika kamu sukses di YOUTUBE

Namun sebelum kita membahas lebih jauh lagi.ada baik nya teman – teman perhatikan Macam Macam Jenis Konten Youtube ini,pasal nya ada banyak sekali jenis nya,supaya teman – teman tidak terlalu bingung ketika mau Terjun ke dunia peryoutuban ini.

Pertama tama teman – teman tentukan topik yang mau di suguhkan ke penonton anda,

Kalo saya perhatikan Macam Macam Jenis Konten Youtube yang seperti ini yang paling banyak di gemari di Yotube loh apasajaka itu simak ini :

Podcast

Macam Macam Jenis Konten Youtube

Yang pertama terlintas di benak kamu apa ketika mendengar podcast ? konten nya Deddy Corbuzier ? jika benar Sama,soal nya saya mau membahas chanel nya beliau,

Ok seperti yang sudah kita lihat podcast nya Deddy Corbuzier sangat lah banyak penonton nya,dengan bahasana Yang manarik,serta Narasumber yang bukan kaleng kaleng

Menjadikan video nya selalu menarik untuk di tonton bukan,tidak ada salah nya kamu ikuti channel beliau untuk Kamu jadikan referensi,Macam Macam Jenis Konten Youtube

Review Product

Macam Macam Jenis Konten Youtube

Macam Macam Jenis Konten Youtube selanjutnya ada review produk/mereview produk orang lain,jangan salah Konten yang seperti ini bisa kita lihat peminat nya banyak sekali loh sob.

Jadi kamu tidak ada salah nya dong mencoba mereview barang tersebut.

Liburan/jalan jalan

Macam Macam Jenis Konten Youtube

selanjut nya Macam Macam Jenis Konten Youtube lain nya ada konten jalan jalan Cung yang suka jalan – jalan/traveling ? jika jawaban nya adalah ”aku banget” jenis konten yang seperti ini juga Banyak di gemari loh sob,selain kamu bisa jalan – jalan kamu juga bisa mendapatka uang loh,menarik Bukan,ketika jalan – jalan kamu di bayar,hehe

Biasa nya dalam konten yang seperti ini kamu memperkenalkan tentang,wisata,review vila.review hotel,review Lokasi yang sedang kamu kunjungi,dll yang berkaitan dengan traveling

Bimbingan/Edukasi

Macam Macam Jenis Konten Youtube

Untuk jenis yang ini kamu usahakan menguasai ilmu yang mau kamu bagikan ya sob,jangan asal asalan dalam Memberikan bimbingan,pastikan kamu menguasi ilmu nya biar kamu lebih gampang dalam mejelaskan nya,serta Orang yang kamu bimbing/kaasih edukasi mengerti dengan baik apa yang kamu sampaikan dan tentunya info Nya akurat.

Kejutan/Prank

Macam Macam Jenis Konten Youtube

Nah untuk jenis konten yang semacam ini tidak bisa di pungkiri peminat nya banyak juga loh sob,namun kamu Harus lebih pandai dalam membuat prank ini,jangan asal – asalan bikin prank yang membuat penonton mu Marah karena melihat video mu,

Pastikan konten prank yang kamu bawakan ini menarik serta tidak banyak merugikan orang lain ya sob,apalagi Sampai membuat orang lain geram ya sob dan melaporkan video anda,jangan sampe deh.

Mempunyai Koleksi

Macam Macam Jenis Konten Youtube

Nah untuk jenis konten ini kamu di haruskan mempunyai koleksi untuk di perlihatkan ke orang orang ya Sob,dengan catatan apa yang kamu perlihatkan ke orang lain itu unik tentu nya,

Jangan kamu memperlihatkan piring/garpu tentu nya orang lain juga punya kalo barang yang seperti ini,walaupun kamu bukan sultan atas apa yang kamu koleksi,namun jika kamu punya barang berharga lain nya Apa lagi banyak,tidak ada salah nya kamu perlihatkan ke penonton mu sob.

Tips atau Tutorial

Macam Macam Jenis Konten Youtube

Topik ini bisa di bilang banyak juga peminat nya,soal nya topik yang satu ini bisa kita katakan sebagai Permasalahan,dengan adanya konten yang seperti ini kamu bisa membantu memcahkan banyak masalah orang Lain ya sob.dan tentu nya konten yang seperti ini bermanfaat sob.

Musik

Macam Macam Jenis Konten Youtube

Jika kamu punya bakat di bidang ini,ayo sob jangan sungkan sungakan untuk di perlihatkan ke orang lain,sebab Banyak sekali peminat dari musik ini loh sob,jika kamu tidak mempunyai suara yang bagus,kamu juga bisa Memainkan alat musik yang lain,

Yang tentu nya,yang kamu bisa dan pahami ya sob,jangan sampe kamu ungguh video maen drumer tetapi kamu Bukan ahli di bidang tersebut,tentu nya akan membuat penonton mu ingin ngasih bunga sob,beserta POT nya tapi,hehe

Gamers

Macam Macam Jenis Konten Youtube

Ok selanjutnya ada konten youtube gaming yang musti kamu coba sob,karena peminat nya lumayan banyak loh Sob,kamu tinggal ikuti game apa yang sedang tren lalu kamu coba dehmtentu nya dengan cirikhas gaya yang Kamu punya ya sob,

Jangan di sama samakan dengan konten yang di bawakan oleh orang lain cara penyampain nya,untuk hal ini Kamu di wajibkan untuk lebih kreatif lagi ya sob dalam mengemas konten yang akan kamu sajikan ke Subscriber mu.

Konten Vlog

Macam Macam Jenis Konten Youtube

Hallo gusys kembali lagi bersama saya (sebut saja bunga) kali ini saya akan bla – bla…hehe ok untuk jenis konten Yang seperti ini kamu biasa nya mempublish keseharian kamu ke publik sob,entah itu kamu mau kepasar,mau Membeli barang dll yang menjurus ke seharian kamu dalam bertingkah sob.semua nya tersaji dalam jenis konten ini.

Review Film

Macam Macam Jenis Konten Youtube

Mah untuk konten yang terakhir ini peminat nya banyak loh sob,begini ya cara nya kamu lihat dulu film yang Mau kamu review terus kamu kemas dengan apa yang film itu ceritakan

Tentunya kamu harus bisa menyingkat film tersebut dalam durasi yang gak terlalu panjang banget ya sob,dengan Pembawaan narasi yang unik tentu nya,

Namun nih sob kamu harus betul betul siap dengan konten yang seperti ini,pasal nya konten yang seperti ini tuh Mudah kena CR/Copyrigt,jago edit saja kamu tidak cukup loh sob.

Ok mungkin segitu dulu pembahasan kita kali ini ya sob,semoga ulasan ini bermanfaat,buat teman – teman yang ingin di bahaskan tentang apa saja yang jelas seputar youtube ya,silahkan komentar saja ya sob,jika saya tahu Insyaalloh akan saya tulis ya,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button