Youtube

6 Syarat Untuk Monetisasi Youtube Yang Harus Kamu Tahu !

syarat monetisasi youtube yang harus kamu ketahui,agar mempercepat channel kamu dalam mengajukan monetisasi simak tip dan trik ini sob

Youtube – Untuk memulai menjadi seorang konten creator/youtuber sangatlah mudah kamu tinggal mempunyai Gmail Serta skill yang kamu miliki,lalu bikin lah chanel youtube,namun jika kamu ingin Syarat Untuk Monetisasi Youtube kamu harus mengetahui hal ini dulu.

Lalu apakah Syarat Untuk Monetisasi Youtube itu mudah ? untuk mendapatkan monetisasi channel youtube untuk Yang awal – awal memulai tentu nya cukup sulit,

Sebab kamu di wajibkan untuk memiliki 1000 subscriber,4000 jam tayang dan tentu nya tidak spam sana – sini.

Untuk lebih jelas nya saya akan mengulas tentang Syarat Untuk Monetisasi Youtube yang perlu kamu ketahui di Antara nya :

Akun yg Terverifikasi

Syarat Untuk Monetisasi Youtube

Tentu nya untuk mencapai Syarat Untuk Monetisasi Youtube itu adalah kamu harus mempunyai akun yang Terverifikasi,terverivikasi itu mksd nya centang biru ? bukan bukan yang seperti itu,itu mah harus 100k Subscriber,yang saya mksd disini adalah,kamu harus menyiapkan no handphon untuk nanti menerima kode Verifikasi.

4000 Jam Tayang.

Syarat Untuk Monetisasi Youtube

Selanjutnya Syarat Untuk Monetisasi Youtube kamu harus mempunyai 4000 jam tayang yang akan di Akumulasikan dalam satu tahun terakhir/12 bulan.jadi semakin kamu banyak menguplud video semakin besar Juga peluang untuk mendapatkan 4000 jam tayang tersebut,saran saya sih kamu uplud video yang berdurasi 10 Menitan ya sob,biar mak nyos,hehe.

Mempunyai 1000 Subscriber

Syarat Untuk Monetisasi Youtube

Langkah selanjut nya untuk memenuhi Syarat Untuk Monetisasi Youtube kamu harus memiliki setidak nya 1000 Subscriber ya sob.selain syarat 4000 jam tayang kamu juga di wajibkan untuk mempunyai 1000 subscriber Sebagai syatar monetisasi chanel youtube kamu.

Kamu jangan pesimis dahulu untuk mencapai 1000 subscriber itu butuh perjuangan ya sob tidak instan begitu Saja.namun kamu bisa membagikan channel youtube video kamu ke teman-teman terdekat kamu ya,jangan lupa Perhatikan kualitas video kamu,youtube lebih suka video HD,dan tentunya tidak burik ya sob hehe…

Jangan Spam

Syarat Untuk Monetisasi Youtube

Syarat Untuk Monetisasi Youtube yang ini adalah kamu jangan spam ya sob,yang di maksud spam itu bagai mana sih ? ketika kamu melihat channel youtube yang besar dan mempunyai subscriber yang banyak pula biasa Komentar mereka rame nih,nah kamu jangan smebarangan spam link video kamu sembarangan,sebab jika yang Punya channel gak terima bahkan komentar lain,bisa melaporkan tindakan tersebut sebagai spam ya sob.

Untuk itu kamu harus menghindari aksi aksi yang tidak sehat ini,suapaya Syarat Untuk Monetisasi Youtube kamu Lebih nyaman tidak ada hambatan apapun.

Video Ori

Syarat Untuk Monetisasi Youtube

Untuk selanjut nya kamu harus mempunyai video ori,asli bikinan kamu yah,jangan asal comot video orang,kamu Bisa melakukan nya dengan cara merekam kucing anda misal,atau tanamah di halaman rumah anda yang Terpenting kamu jangan menggunakan konten milik orang lain,sebenar nya sih kamu bisa menggunakan konten Orang lain,

youtube sendiri pun membolehkan hal itu,tapi dengan video misal kurang dari 1 menit,dan tambakan keterang Lebih lanjut,untuk dokumentar juga bisa,asal jangan menjiplak 100% video orang lain,dan kamu langsung Mengunggah nya ke chanel youtube kamu,

Tentu nya hal ini bisa membuat pelanggaran terhadap chanel kamu ya sob,seperti ”KONTEN DUPLIKAT” untuk itu Saya sarankan untuk merekam video ori.

Rajin Unggah Video

Syarat Untuk Monetisasi Youtube

Selanjut nya untuk supaya akun youtube mu memenuhi jam tayang dan mencapai 1000 subscriber,saya saran Untuk upload yang rajin ya sob,dengan begitu peluang kamu untuk mendapatkan 4000 jam tayang dan 1000 SUBSCRIBER semakin besar lantaran kamu rajin unggah video,

Usahakan kalo bisa minimal sehari 1 video aja yang kamu unggah,x 30 hari kan udah 30 video,bayangkan jika Kamu melakukan ini selama 3 bulan terus menerus,tentu nya peluang kamu untuk Syarat Untuk Monetisasi Youtube akan segera terpenuhi bisa bisa kurtang dari 3 bulan sob.

Ok mungkin sekian dulu Syarat Untuk Monetisasi Youtube yang perlu kamu ketahui ya sob,sampai ketemu lagi di Artikel selanjut nya seputar youtube ya .semoga artikel ini bermanfaat untuk teman – teman semua,dalam Mencari Syarat Untuk Monetisasi Youtube chanel kamu.dan tentu nya saya akan lebih rajin lagi dalam menulis Artikel,dengan sedikit pengalaman yang saya punya dan apa yang sudah saya pelajari,seamoga ilmu ini bisa Bermanfaat untuk kita seamua ya sob.

Jangan pernah patah semangat ya sob,saya juga awal nya begitu tapi seiring berjalan nya waaktu,Al;hamdulillah Dengan ijin Alloh saya bisa merasakan Syarat Untuk Monetisasi Youtube dan tentu nya menghasilkan ya Sob,benar kata pepatah ”kerja keras itu tidak akan menghianati hasil”,selamt berjuang untuk semua nya ! Semoga Sukses.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button